Minggu, 04 Desember 2011

GROSIR KRIM WALET MURAH


Krim Walet


PRICE Rp. 130.000/PCS MIN 1 LUSIN

Cream Walet Adalah cream herbal yang bisa menjadikan kulit wajah putih mulus dan awet muda (dalam waktu 1 - 2 minggu) dengan pemakaian rutin.
Dapat juga untuk mengatasi :-jerawat dan bekas jerawat
-flek hitam -pori2 besar
-kerutan dipinggir mata
-wajah kusam,kering/berminyak.
Paket terdiri dari ay cream, Night cream, Soap n Calming cream.
1.Cleansing Soap (sabun orange)Sabun muka dengan Ph balanced,tidak menjadikan wajah kering dan membersihkan kulitsecara mendalam.Digunakan setiap pagi/malam sebelum menggunakan cream.
2.Anti Alergi/Calming CreamCream untuk proses adaptasi dari cream sebelumnya.Digunakan 5 menit sebelum memakai day cream/night cream.(Wajib dipakai untuk 3 minggu pemakaian awal cream).
3.Day Cream (Cream kuning)Digunakan pagi hari setelah wajah dibersihkan menggunakan Cleansing Soap,mengandung tabir surya(sun block) UV-A & UV- B. Mmberikan perlindungan wajah agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung.Sudah dikemas dalam warna dan bentuk menyerupai foundation,hingga seperti memakai dasar make up.
4.Night Cream (Cream Putih)Digunakan pada malam hari min 1 jam menjelang tidur,setelah dibersihkan dengan cleansing soap.
Buktikan dalam 2 minggu pemakaian rutin hasil akan terlihat,tanpa proses pengelupasan atau kemerah-merahan seperti kepiting rebus.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar